Kamis, 21 Oktober 2010

Tips Merawat Komputer Anda

Dell 3.0 Ghz. Super Fast GX Computer with 19 inch LCD Flat Panel Monitor, Gigantic 750GB Hard Drive, 4GB RAM, DVD Burner (DVD-RW), and New Licensed Windows XP with Genuine Microsoft Authorized CDSeni perbaikan komputer hanya dapat dipelajari jika Anda memiliki minat dalam hal itu. Seorang yang tertarik bahkan dapat belajar lebih cepat dibandingkan dengan yang tidak tertarik. Ini mencakup banyak hal seperti Komputer, Informasi Komputer, Storage Device, System Boards, jenis software dan peripheral. Ada beberapa teknik tips yang saya bagi dengan Anda di sini. Jika komputer Anda memberikan Anda beberapa masalah maka dengan teknik pemecahan masalah dasar, Anda dapat memulihkan mereka. Berikut adalah beberapa teknik yang diberikan:

1. Fleksibilitas: Komputer sangat fleksibel, jika ada masalah dengan satu sistem, check it out dengan sistem lain. Jika masalahnya sama maka Anda dapat pergi ke teknisi komputer untuk mencari solusi.

2. Power Supply: Kadang-kadang ada masalah kecil seperti ada penghalang dalam power supply. Periksa kabel, apakah terpasang dengan benar dan tepat.

3. Cobalah untuk restart: Jika komputer mempunyai masalah segera setelah start,cobalah untuk restart sekali. Kadang-kadang setelah restart masalah telah dipecahkan secara otomatis. Hal ini dapat terjadi karena kongesti pada saat start.

4. Pesan Kesalahan: Ada beberapa pesan kesalahan ditunjukkan pada saat start. Catat kesalahan itu, bisa jadi ada file sistim operasi yang hilang atau jenis pesan kesalahan lain. Ini akan membantu Anda untuk menemukan solusi cepat masalah itu.

5. Voltage: Check out tegangan catu daya dari komputer. Seharusnya 5V dan 12 V DC tegangan. Untuk menghindari masalah selalu gunakan UPS (Uninterrupted Power Supply) sistem, juga memberikan manfaat Anda dapat menyimpan dokumen pada waktu kegagalan listrik.

6. Proper Shutdown: shutdown yang benar sangat diperlukan; jangan pernah mencoba untuk menonaktifkan tombol langsung, selalu shutdown sistem anda dengan benar. Saya pikir tips ini awal membantu Anda mengatasi masalah sistem Anda dengan benar dan memberikan solusi yang tepat. Sekarang Anda dapat menikmati browsing internet dan surfing dengan aman tanpa kesulitan atau masalah.