Sabtu, 02 Oktober 2010

Tips Mendownload Laptop Driver

Oleh Avik Poddar

Saat ini, laptop sudah dilengkapi dengan paket software dan kadang-kadang bisa sangat membingungkan untuk dikelola.

Provider seperti HP akan memuat sistem dengan perangkat lunak mereka yang dapat mengalami banyak masalah dalam jangka panjang. Hal ini karena Anda hanya diizinkan untuk mengambil single backup dan setelah itu semua ada dalam hard disk Anda. Ketika crash, maka Anda akan perlu mengembalikan sistem dan inilah di mana driver sangat diperlukan. Selama Anda memiliki backup semua bagus dan keren, tapi jika kebetulan disk cadangan Anda rusak, apa yang akan Anda lakukan?

Sekarang, Anda harus mencari driver, juga jika Anda ingin beralih ke platform lain, Anda akan membutuhkan driver untuk sistem operasi tertentu. Perusahaan paling populer akan menyediakan link langsung untuk download tetapi ada yang lain yg cukup memeprihatinkan. Beberapa perusahaan tidak memberikan dukungan klien yang tepat dan karena itu terlalu sulit untuk mencari driver di web.

Ada beberapa pedoman tertentu yang mungkin bisa membantu. Pertama-tama, anda harus spesifik tahu tentang nomor model Anda dan sistem operasi yang diinginkan saat Anda ingin men-download driver. Selanjutnya pergi ke halaman pencarian, berikan rincian dan lihat hasilnya yang memungkinan. Jika Anda mendapatkan link langsung dari perusahaan terkait segera kunjungi atau selain itu maka Anda harus berhati-hati tentang keaslian situs.

Banyak situs host yg berisi konten berbahaya yang mungkin mengganggu sistem anda, beberapa mungkin memberikan Anda spy-ware.

Untuk mengetahui lebih lanjut Anda dapat membacanya di http://getfree-articles.com/2010/unearth-the-newest-laptop-computer-drivers-right-now/.