Minggu, 10 Oktober 2010

Kenali Bagian Komputer Anda

Sesekali, komputer Anda mungkin perlu penggantian bagian-bagian komputer untuk memulihkan kembali kinerjanya. Mungkin Anda tidak begitu teknologi minded, Anda mungkin ingin tahu mengapa beberapa bagian diperlukan dan di mana Anda dapat membeli mereka dan membantu menghemat uang Anda saat harus membawa komputer Anda ke toko untuk perbaikan.

Kadang komputer laptop atau komputer desktop bisa menurun kinerjanya dan terus terang hal ini dapat menyakitkan terutama jika Anda bekerja dari rumah, atau mungkin Anda yang bekerja menggunakan laptop atau komputer desktop. Tidak ada salahnya untuk belajar hal-hal tentang komputer terutama di dunia teknologi tinggi saat ini.

Pertama, mari kita lihat pada perangkat lunak komputer dan mengapa itu perlu untuk komputer Anda. Software pada dasarnya adalah program dan data yang diperlukan lainnya yang memberikan instruksi pada PC atau Mac tentang apa yang harus dilakukan. Tidak seperti perangkat keras, perangkat lunak tidak tersentuh. Hal ini juga dapat berhubungan dengan aplikasi seperti Word atau Notepad. Dan , ada juga yang biasanya harus didownload untuk meng-upgrade software sehingga berjalan lebih lancar.

Sekarang hardware berbeda dalam kenyataan bahwa dapat diinstal ke dalam setiap PC atau Mac. Hardware yg dibutuhkan sebenarnya diinstal ke dalam sistem operasi komputer dan butuh aplikasi perangkat lunak yang berbeda dalam rangka untuk juga bekerja dengan baik. Oleh karena itu hardware dan software berjalan seiring.

Jika Anda ingin menggunakan sistem anda untuk bermain game makapastikan bahwa Anda memiliki up to date kartu suara dan kartu video. Sebuah kartu suara pada dasarnya kebutuhan input dan output sinyal audio. Ini bagus untuk semua jenis musik seperti audio atau presentasi untuk bekerja atau sekolah di mana Anda akan berbicara. kartu video memungkinkan Anda untuk dapat melihat grafik visual yang lebih baik. Hal ini juga membantu jika Anda ingin menonton film pada sistem anda dan bagus untuk game juga.

Catu daya juga penting dalam menjalankan sistem anda berhasil dengan baik. Sama seperti namanya, ia memang menjalankan PC Anda dan jika rusak maka Anda dapat membeli secara online di toko elektronik/komputer.

Motherboard ini pada dasarnya adalah sebuah papan sirkuit yang memegang kartu video dan audio card. Ini menyimpan semua informasi dari komputer. Jadi, jika motherboard Anda rusak, bisa sangat mahal untuk memperbaikinya dan Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk membeli laptop atau desktop baru.

Membiasakan diri dengan komponen utama mesin cerdas digital Anda dapat terbukti sangat membantu Anda di masa depan. Suatu hari mungkin Anda dapat bahkan berjalan ke sebuah toko elektronik dan pilih bagian yang Anda akan butuhkan untuk membangun atau memperbaiki mesin Anda. Anda juga akan belajar tentang upgrade dan menghindari tagihan perbaikan yang mahal.

Oleh Adriana Noton